KBL

KBL

Kursus Vokal KBL memiliki metode pengajaran khusus, yaitu

MUSCLE COORDINATION

Pendekatan fisiologis anatomis yang membuat penyanyi memahami koordinasi otot yang berhubungan dengan produksi suara, sehingga belajar nyanyi menjadi lebih mudah.

Kursus Vokal PERTAMA di ASIA yang mampu membuat penyanyi memiliki

VOCAL ABILITY & RANGE UP TO 5 OCTAVE

Di KBL, kami TIDAK mengenal klasifikasi suara SATB (Sopran, Alto, Tenor, Bass) karena kami sudah membuktikan bahwa anak didik kami mampu bernyanyi di seluruh klasifikasi atau register vokal.

Pengajaran vokal selama ini selalu merujuk pada metode yang bersifat imitatif (meniru suara pelatih) & sugestif (penyanyi membayangkan penempatan suara). Namun, TIDAK semua orang bisa melakukan itu.

Temukan Metode Nyanyi TERBARU di DUNIA dengan Pendekatan FISIOLOGIS ANATOMIS, membuat penyanyi tahu otot apa yang harus digerakkan untuk dapat memproduksi suara dengan BENAR.

Prestasi murid-murid Kursus Vokal KBL ialah :

  • Noni “Di Atas Rata-Rata” bersama Erwin Gutawa & Gita Gutawa
  • Monika Yulianti, finalis “The Voice Indonesia” di Indosiar
  • Zaneta Naomi, tampil bersama David Foster & Friends, pada 28 Oktober 2011 di Jakarta Convention Center, dengan menyisihkan ribuan peserta lainnya
  • Ellyn Clarissa, juara 1 “Aku Princess” di RCTI
  • Victoria Felice, semi finalis “Indonesia’s Got Talent” di Indosiar

Metode yang digunakan sangat aman dan dipastikan murid tidak akan salah dalam teknik vokal. Sesuai dengan moto kami everyone can sing bernyanyi akan sangat mudah apabila kita tahu caranya.

Kursus Vokal KBL terbuka untuk semua usia dan memiliki murid dari usia 3 hingga 78 tahun.

Kami memperkenankan orang tua atau pendamping untuk mengikuti proses belajar, agar mereka juga turut memantau perkembangan buah hatinya. Perkembangan murid akan dievaluasi setiap 6 bulan sekali. Murid juga akan difasilitasi untuk tampil dalam acara off air maupun on air.

Kami juga memberikan FREE TRIAL, bagi calon murid kami.

Untuk keterangan mengenai program KBL, silahkan klik disini