Ellyn Clarissa, Princess Cilik Berprestasi

Ellyn Clarissa merupakan princess cilik berprestasi. Pemenang pertama di “Aku Princess” RCTI.

“Aku princess” merupakan program pencarian bakat anak terbaru yang ditayangkan di RCTI, meliputi fashion show, acting, story telling, menari, menyanyi, foto model, bermain musik. Berbeda dari ajang pencarian bakat lainnya, di dalam “Aku Princess” tak hanya kompetisi bakat yang diutamakan, tetapi juga para peserta harus memiliki kecerdasan dan pola pikir positif sejak dini.

Awalnya Ellyn tertarik untuk mengikuti ajang pencarian bakat “Aku Princess” di RCTI?

Pertama aku lihat iklan di TV, lalu aku minta mama cari tahu gimana cara ikut audinya ke pihak RCTI. Di tanggal dan tempat yang sudah ditentukan aku mulai antri dari jam 8 pagi, pesertanya waktu itu kira-kira ada 1200 anak.

Bisa ceritakan proses Ellyn mengikuti ajang ini?

Aku lolos di audisi tahap pertama dan kedua. Waktu itu aku tunjukin bakat menyanyiku lewat lagu L.O.V.E dan I Love You Daddy.

Deg-deg kan banget nunggu hasilnya dan ternyata puji Tuhan aku maju lagi ke audisi tahap ketiga, dimana waktu itu aku harus nyanyi di depan juri Kak Irfan Hakim, Kak Nirina Zubir dan Kak Inez Putri. Aku bawakan lagi lagu L.O.V.E dengan iringan minus one.

Ga nyangka, ketiga juri setuju pilih Ellyn masuk ke tahap karantina. Hanya 40 anak yang lolos ke karantina dan prosesnya sampai 4 bulan.

Saat itu mulai ada tahap eliminasi dari 40 besar disaring ke 30 besar, turun lagi ke 20 besar, lalu 10 besar.

Bagaimana rasanya bisa menjadi pemenang?

Yang pasti seneng banget. Semua berkat dukungan orang-orang terdekat, mama dan tentunya Tuhan serta Kak Michael selaku guru nyanyi Ellyn.

Pengalaman seru sewaktu mengikuti ajang ini?

Sewaktu Kak Indra Bekti mengumumkan kalau Ellyn menang, rasanya ga percaya karena menurut Ellyn saingannya berat-berat. Lewat ajang ini Ellyn juga ketemu banyak temen baru dan bisa belajar akting.

Apa cita-cita Ellyn ke depannya?

Ellyn pengen banget jadi penyanyi terkenal seperti Kak Agnes Monica yang bisa go international.

Biodata :

  1. Nama: Ellyn Clarissa
  2. Lahir: Jakarta 18 Februari 2008
  3. Sekolah: Dian Harapan School
  4. Hobi: Nyanyi, Nari, Fashion Show


FOTO: ELLYN CLARISSA